header image

Pasar Ceplak Garut

Pasar kuliner CEPLAK menjadi tempat yang menarik bagi pecinta kuliner untuk menjelajahi dan menikmati berbagai hidangan lezat di daerah Garut.  Menurut warga Garut, Pasar Ceplak sudah ada sejak tahun 70-an. Nama “ceplak” diambil dari bahasa Sunda yang berarti suara mulut saat menyantap makan. Dari penamaan saja sudah terlihat bahwa tempat ini adalah tempatnya para pengunjung untuk menikmati ragam makanan disini.


Wargi BUmi bisa mengunjungi Pasar Ceplak di sore hari, Wisata kuliner ini beroperasi dari jam 15.30 WIB hingga tengah malam. Konsep street food sederhana memang jadi daya tarik tersendiri, tapi jangan heran jika Wargi Bumi bertemu dengan beberapa pengamen yang ikut mengais rezeki di tengah ramainya pengunjung. Di setiap roda yang berjajar sepanjang Pasar Ceplak dengan menu yang beragam. Dari mulai menu legendaris seperti Soto, Sate, Kupat Tahu, Kelepon, Martabak hingga jajanan seperti Sosis Bakar, Gorengan dan laiinya. Dengan harga yang relatif murah, Wargi Bumi bisa menikmati beragam sajian hanya dengan Rp. 100rb. 


Jelajahi pasar kuliner Garut dan nikmati kelezatan Pasar Ceplak Garut yang menggugah selera, membawa Wargi Bumi dalam petualangan kuliner yang tak terlupakan.

Open chat
1
Scan the code
Hallo kak, Selamat datang di Layanan CS Villa Bumi Kayu, Ada yang bisa kami bantu ?